Solidaritas Justin Bieber mengunungi Kanye west

Solidaritas Justin Bieber mengunungi Kanye west

Kanye West belakangan ini jadi sorotan publik sebab tindak-tanduknya. Tidak Cuma di dunia maya, namun juga jagat siber.

Seperti diketahui, Kanye West menyuarakan sejumlah pernyataan kontroversial dalam kampanye dan media sosialnya. Mulai dari pernyataan sempat mau menggugurkan anak, istrinya berselingkuh, sampai menyebut mertuanya sebagai Kris Jong Un.

Tidak lama kemudian, Kim Kardashian mengungkap kalau insiden itu berkaitan dengan gangguan bipolar yang diderita suaminya.

Justin Bieber mengulurkan tangan kepada sahabatnya yang lagi tertimpa masalah kesehatan ini. Ia diketahui mengunjungi ranch Kanye West di Wyoming, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Unggahan Kanye

Kehadiran suami Hailey Baldwin ini diketahui lewat cuitan Kanye West pada Minggu (25/7/2020). Diwartakan People, selain Justin Bieber, hadir juga Damon Dash yang merupakan salah satu pendiri Roc-A-Fella Records yang melejitkan Kanye West pada awal kariernya.

Foto yang dibagikan Kany West Cuma perlihatkan bagian punggung keduanya. “DD & JB diskusikan purwarupa spray foam dinding terbaru untuk kampus YZY dan juga sempat diskusikan untuk main di IDN Poker,” tulisnya sebagai cuitan yang menyertakan foto ini.

Jalan-Jalan dengan Istri

Justin Bieber sendiri tidak bagikan foto apa pun soal kunjungannya ini. Sumber People menyebutkan kalau pelantun “Love Yourself” itu sebetulnya tengah lakukan road trip bersama sang istri.

“Mereka tengah road trip dengan RV dan memutuskan untuk singgah di Ranch Kanye. Justin mau bersikap suportif,” kata sang sumber anonim.

Bersahabat Dekat

Justin Bieber dan rapper “Gold Digger” ini diketahui miliki hubungan yang cukup erat. Penyanyi berusia 26 tahun ini diketahui pernah menghadiri kebaktian yang digelar oleh sang rapper.

Apalagi, Justin Bieber sedikit banyak paham dengan apa yang lagi dihadapi Kanye West dan keluarga. Ini disebabkan mereka sama-sama hadapi gangguan kesehatan mental. Tahun lalu, ia mengaku menerima pengobatan untuk depresi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *