Ariana membeli rumah untuk swakarantina dengan pacarnya

Ariana membeli rumah untuk swakarantina dengan pacarnya

Ariana Grande belum lama ini dilaporkan membeli rumah baru di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat seharga 13,7 juta dolar Amerika atau setara Rp194 miliar, berdasarkan laporan Los Angeles Times.

Melansir laman People, rumah bergaya modern di area favorit selebritas dunia, Hills’ Bird Streets, itu didesain perusahaan Los Angeles, iDGroup, dan tampilkan panorama laut, serta ngarai dan juga ada joker fishing game.

Dengan total luas 929 meter persegi, properti milik Ariana Grande ini memuat dinding-dinding kaca yang memungkinkan sinar matahari masuk, juga ada infinity pool di area luarnya. Ada juga balkon bermaterial kaca pada rumah tiga lantai itu.

Ada empat kamar tidur dengan tujuh kamar mandi, fitness studio, pusat kesehatan, bar, dan gudang anggur di lantai bawah. Ariana Grande dikatakan membeli rumah itu dengan harga lebih murah dari yang tertera di iklan, menurut laporan The Times.

Dua tahun lalu, rumah yang sekarang ditempati Grande dipasarkan senilai 25,5 juta dolar Amerika. Pelantun Thank U Next itu kedapatan membeli rumah itu sesudah dua bulan dipasarkan, sebagaimana suatu sumber memberitahu People, mengencani real estate agent Los Angeles, Dalton Gomez.

TIdak Cuma Punya Satu Properti Mewah

Gomez diketahui bekerja buat perusahaan properti Aaron Kirkman Group, di mana dia acap kali bekerja dengan klien yang merupakan para selebritas. Gomez dan Ariana Grande disebut mulai berkencan pada Januari, dan keduanya tengah melakukan swakarantina bersama di Los Angeles.

“Ariana begitu berkomitmen melakukan swakarantina. Ia sudah habiskan waktu bersama satu grup yang sama, dan salah satunya ada Dalton. Mereka sudah menghabiskan waktu bersama selama berbulan-bulan,” ungkap seorang sumber pada People.

Selain rumah di Los Angeles yang diketahui sengaja dibeli buat swakarantina bersama Gomez, Grande juga tercatat punya apartemen mewah di Manhattan yang dibelinya pada 2018 seharga 16 juta dolar Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *